Langsung ke konten utama

Tempat Jual Batu Giling Cobek di Depok




Batu giling cabe atau cobek adalah salah satu kebutuhan pokok utama bagi sebagian rumah tangga di Indonesia termasuk di kota-kota besar saat ini. Meskipun saat ini sudah banyak yang menggunakan blender dan sebagainya untuk memasak, namun keberadaan batu giling atau cobek tak bisa digantikan.

Cita rasa bumbu masakan atau cabe yang digiling dengan cobek jauh lebih sedap daripada bumbu yang digiling dengan blender. Oleh karena itu, kebutuhan akan batu giling atau cobek tetap tinggi meskipun zaman sekarang sudah modern.


Untuk kamu yang berada di daerah Depok dan sekitarnya yang ingin membeli cobek atau batu giling, kami menjual batu giling atau cobek dengan harga bersahabat. batu giling atau cobek yang kami jual adalah batu giling yang terbuat dari batu asli. Jadi tidak perlu khawatir kalau batu giling yang kami jual adalah batu giling dari semen.

Saat ini, memang banyak beredar batu giling atau cobek yang terbuat dari semen di daerah depok. Bahkan, batu giling yang dibuatt dari semen itu dipoles sedemikian rupa agar mirip dengan batu asli untuk kemudian dijual./ Bila tidak berhati-hati, maka pembeli bisa tertipu dan menganggap batu giling itu terbuat dari batu.

Untuk kamu yang sedang mencari batu giling asli atau cobek dari batu asli di daerah Depok, silakan datang langsung ke toko kami yang berlokasi di daerah dekat pertigaan tanah baru dan jalan raya sawangan Depok.

Batu giling yang kami jual atau cobek batu asli yang kami jual didatangkan langsung dari tempat pembuatannya di Pleret, Jawa Barat. Stok batu giling yang kami jual terbatas karena beratnya yang lumayan berat banget.

Model batu giling yang kami jual adalah batu giling yang diukir atau dibentuk menjadi cobek. Ada dua model batu giling yang kami jual di tempat kami di daerah Depok.

Untuk yang berminat, silakan hubungi kami di:

Indah Perabot
Telp/WA:

0888 1404 852
0821 2524 6028


Sistem pemabayaran di tempat kami adalah cod alias bayar di tempat. Jadi, silakan datang ke tempat kami, lihat dulu barangnya, kalau mau, baru bayar.
Jadi proses belanja lebih aman dan barang bisa dilihat dulu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Jual Koran Bekas daerah Sawangan - Depok

Salam jasa Depok, Apakah anda memiliki tumpukan koran bekas yang tidak terpakai? Apakah anda ingin menjual koran bekas anda di daerah Sawangan, Depok, dan sekitarnya? Bagi anda yang memiliki koran bekas dan tinggal di daerah Sawangan dan sekitarnya, maka anda dapat menjual koran bekas anda ke tempat kami. Lokasi tempat jual beli koran bekas kami tidak jauh dari jalan raya Sawangan. Kami siap menampung berapapun jumlah koran bekas yang anda miliki. Apakah anda memiliki koran bekas sebanyak 10 kg, 50kg, 100 kg, atau lebih, silakan jual koran bekas tersebut ke tempat kami yang berlokasi di daerah Depok. Info lebih lanjut silakan hubungi: Tempat untuk menjual koran bekas di Wilayah Sawangan -Depok, telp/wa Selain membeli koran bekas, kami juga menjual koran bekas baik secara eceran maupun partai besar. Untuk anda yang membutuhkan koran bekas bisa menghubungi kami di nomor di atas. Terimas kasih. Salam jasa Depok. koran bekas kosong! Update koran bekas kosong

Jasa Pembuatan parsel Murah di Kota Depok

Bagi anda yang membutuhkan parsel, kami, Indah Wedding Depok,  siap untuk membuatkan parsel untuk anda. Indah wedding Depok, selain menyediakan jasa paket pernikahan murah di kota Depok, jasa pembuatan mahar uang di kota Depok, dan pembuatan seserahan di kota Depok, kami juga biasa melayani jasa pembuatan parsel khusus untuk daerah Depok dan sekitarnya. Selama ini, kami sudah biasa membuat parsel aau bingkisan untuk berbagai keperluan di wilayah Depok. Model-model parsel yang akan dibuat bisa disesuaikan dengan pesanan pelanggan. Mengenai harga pembuatan parsel di Indah Wedding Depok, bervariasi. Semua tergantung model parsel, bahan parsel, kerumitan parsel, dan bahan atau pelengkap parsel. Biasanya, klien menyediakan sendiri isi parsel yang ingin dirangkai. Kita, Indah Wedding Depok, nantinya akan merangkaikan bahan-bahan tersebut hingga menjadi parsel untuk diambil kembali. Sistem pembuatan parsel dan pembayaran parsel ini bisa cod atau bayar di tempat. Silakan datang k